Atasi Ejakulasi Dini, Remas Ujung Mr P Dia!

detail berita

Saatnya bercinta (Foto: Corbis)

APAKAH ejakulasi dini menghambat kepuasan Anda di ranjang? Mungkin faktor psikologis menjadi penyebabnya. Supaya aman terhindar dari ancaman tersebut, ikuti panduan ini.

Berhasil melewati “menu utama” dengan durasi lama dalam kehidupan seks Anda tentu menjadi harapan semua pria. Apalagi, ancaman ejakulasi kerap menghadang ketika permainan panas tengah berlangsung. Tak heran bagi banyak pria di seluruh dunia, ejakulasi dini adalah kutukan yang bisa mengerem kehidupan seks mereka. Namun, banyak orang keliru dan berpikir bahwa hal tersebut merupakan bagian dari penyakit seksual. Padahal, ejakulasi dini bukanlah sebuah penyakit dan hanya merupakan gangguan yang disebabkan karena faktor psikologis.

Agar Anda aman terhindar dari ancaman tersebut,Askdananjennifer memberikan panduan sehingga klimaks dapat datang tepat pada waktunya.

Anda tidak sendirian

Ingatlah, Anda tidak sendiri mengalami gangguan ini. Sebanyak 70 persen pria di luar sana pun  harus berhadapan dengan masalah ini dalam hidup mereka. Gangguan ini merupakan hal normal dan tidak ada yang perlu disalahkan ketika Anda mengalaminya. Dan sepanjang sejarah umat manusia, pria selalu cemas mengenai kemampuan mereka di tempat tidur.

Pria kerap mengabaikan titik akhir klimaks

Jika ide seks Anda adalah mengadaptasi seperti adegan di film-film dewasa yang pernah Anda tonton, sekaranglah saatnya mengubah pola pikir Anda. Film-film dewasa tersebut hanya dimaksudkan untuk  merangsang indra Anda dan gairah yang ditampilkan  hanyalah bagian dari kemampuan aktor semata. Jangan sampai malam panas Anda justru terhambat gara-gara mengejar obsesi yang terinspirasi dari film. Ingatlah, rata-rata orang hanya memerlukan durasi terakhir sebagai titik kenikmatan yakni babak klimaks. Bagian penting inilah yang diperlukan wanita untuk mencapai orgasme, bukan menit apalagi jam.

Praktik adalah kunci kesuksesan

Umumnya orang-orang menginginkan jalan instan untuk mengatasi masalah mereka. Itulah sebabnya mengapa banyak beredar produk-produk pria dewasa di pasaran yang menjanjikan kesembuhan bagi gangguan ejakulasi. Padahal sebenarnya, hal-hal tersebut hanyalah penunjang dan bukan solusi utama. Tidak ada jalan pintas untuk mencegah kehadiran ejakulasi dini dan memperpanjang hubungan seksual. Memelajari teknik-teknik baru yang tepat adalah kunci agar seks lebih dahsyat.

Memperpanjang durasi foreplay untuk seks sensasional

Memperpanjang durasi foreplay Anda dapat menciptakan dampak luar biasa pada babak bercinta Anda khususnya di bagian akhir, sehingga Anda berdua pun sama-sama merasakan kepuasan atas permainan tersebut. Apakah Anda tahu bahwa sebagian besar survei kesehatan seksual menyebutkan bahwa hal yang paling banyak dikeluhkan wanita adalah karena pasangan mereka tidak memberikan sesi foreplaydengan cukup?

Meremas ujung Mr P saat menjelang klimaks

Aktivitas ini akan membantu Anda mengatasi ejakulasi dini hanya sampai batas tertentu, sehingga hal ini bukanlah solusi ideal untuk dijalankan. Anda tentu tidak mau bukan ketika pasangan Anda tiba-tiba menghentikan aksinya karena Anda tak tahan membendung orgasme. Jadi,  alternatif ini bisa Anda gunakan sebagai taktik darurat setiap kali Anda membutuhkannya karena seks memang tidak selalu menyenangkan dan memuaskan sebagaimana mestinya.

Ketika semua cara gagal maka cobalah di lain waktu

Roma tidak dibangun dalam waktu sehari. Hal yang sama pun berlaku dengan meningkatkan daya tahan seksual Anda. Ambil sebagian waktu dari kehidupan seksual yang Anda pernah lewatkan sebagai pengalaman sekaligus wahana pembelajaran. Pelajari apa yang diperlukan untuk mengontrol gairah seksual Anda, serta memelajari bagaimana cara menyenangkan pasangan. Ketika suatu waktu mencobanya, Anda masih belum bisa memenuhinya, berpikirlah bahwa selalu ada waktu lain untuk mencobanya.

Advertisements

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s