Kunci Penting Ciptakan Klimaks Ganda

detail berita

Intim bersama pasangan (Foto: Livestrong)

 

MENCIPTAKAN orgasme ganda bukan sekadar wacana dan impian semata. Anda bisa menciptakannya dengan mempraktekkan langkah yang benar saat bercinta.

Orgasme ganda terdengar sangat menarik untuk diwujudkan. Tentu para pria pun tertantang melakukannya. Jika Anda salah satu di antaranya, jangan berkecil hati tak dapat mewujudkannya. Agar ereksi bisa bertahan lama dan gangguan ejakulasi dini membenam, Anda bisa melakukan beberapa hal berikut, seperti dipaparkan Ezinearticles.

Kesadaran

Elemen pertama yang dibutuhkan untum menciptakan orgasme sempurna ialah menyadari apa yang dilakukan. Secara khusus, Anda perlu menyadari dimana titik ejakulasi akan datang, maka Anda perlu membuat antisipasi lebih cepat agar ancaman tersebut dapat ditunda.

Bergerak lambat dengan penuh gairah dan merasakan semua sensasi dengan pasangan membuat gairah seksual lebih mudah dikendalikan.

Kekuatan

Unsur berikutya yang perlu diperhatikan untuk mencapai orgasme ialah kekuatan pada ototpubococcygeus atau PC. Agar otot ini makin perkasa, Anda dapat melatihnya saat buang air kecil dengan menghentikan aliran urin perlahan-lahan dan berulang-ulang. Dengan latihan tersebut, ancaman ejakulasi pun menyingkir.paya untuk

Kombinasi dari keduanya

Dengan kesadaran diri dan upaya untuk melatih kekuatan otot PC menjadi cara efektif untuk menghidnari serangan ejakulasi dini. Anda perlu bereksperimen sendiri di waktu yang tepat agar tercipta cara yang membuat Anda nyaman dalam menciptakan orgasme ganda.

Advertisements

Tags: , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: