Lima Cara Hindari Serangan Ejakulasi Dini

detail berita

Alami ejakulasi dini (Foto: Google)

SERANGAN ejakulasi memang momok yang menakutkan untuk siapapun terutama bagi pria. Apalagi ketika agenda bercinta sedang asyik-asyiknya berlangsung. Agar terhindar dari serangan tersebut, beberapa cara ini dapat Anda lakukan.

Dalam urusan bercinta, klimaks memang menjadi agenda yang paling ditunggu-tunggu. Namun ketika sesi itu datang lebih awal, tentu akan menimbulkan gangguan. Untuk gangguan tersebut, tak jarang pasangan yang mengalaminya. Untuk itu, mengantisipasi sejak awal menjadi solusi yang dapat dilakukan. Askmenmembagi tipnya untuk Anda.

Bersikap santai

Cobalah bersikap santai dan membuat lelucon ketika acara bercinta sedang berlangsung. Ketika Anda bisa menciptakan momen tersebut, maka suasana pun akan menyenangkan. Ambil istirahat sejenak dan cobalah tertawa lagi bersama pasangan. Jika pasangan merasa lelucon Anda tidak lucu, alternatifnya adalah lewatkan agenda untuk mengganggunya dan cari cara agar dirinya tidak merasa tegang.

Minta maaf

Melayangkan permohonan maaf adalah cara bijak yang dapat dilakukan. Ini adalah pilihan terbaik selama Anda tidak berusaha merendahkan diri di hadapannya.

Tidak mencibir

Bercinta merupakan sesi yang perlu dilakukan dengan santai. Karenanya jangan mencibir satu sama lain dan bersikap cemberut. Kalaupun pasangan mencapai klimaks lebih awal, maka jangan dulu kecewa dibuatnya. Sebaliknya, cobalah kesempatan kedua yang lebih menantang bersamanya dan bantulah pasangan agar tidak mengalami ejakulasi dini.

Jangan panik

Banyak orang merasa panik ketika klimaks datang tak terduga. Untuk menahan keinginan tersebut, cobalah untuk bersikap tenang dan menganggap bahwa hal tersebut bukanlah masalah besar.

Berikan penjelasan pada pasangan

Agar suasana tetap tenang, berikanlah penjelasan pada pasangan bahwa hal tersebut belum pernah terjadi dengan Anda sebelumnya. Dengan memberikan penjelasan, pasangan pun akan mengerti dan justru membantu Anda agar ejakulasi dini dapat dihindari.

Tags: , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: