Posisi Rubah Bikin Pria Tahan Lama Sanggama

detail berita

Posisi misionaris (pria di atas) dapat menjadi kunci untuk membantu pasangan Anda lebih lama bercinta. (Foto: Ist.)

EJAKULASI dini adalah suatu kondisi medis di mana pasangan pria mungkin perlu mencari pengobatan. Namun sebelum menjalani pengobatan, ada trik posisi seks yang bisa Anda coba.

Pria manapun akan senang bisa memuaskan seks pasangan dengan meningkatkan daya tahannya di ranjang. Obat kuat memang banyak tersedia, tapi kalau Anda khawatir terhadap efek sampingnya, cobalah cara yang lebih alami dan tentunya, menyenangkan. Womansday membocorkan trik sanggama lebih tahan lama.

Menurut Amy Levine, pendidik seks yang berbasis di New York City dan pendiri SexEdSolutions.com, posisi misionaris (pria di atas) dapat menjadi kunci untuk membantu pasangan Anda lebih lama bercinta.

“Posisi ini bisa efektif untuknya jika dia memiliki masalah terhadap durasi (bercinta),” katanya. “Kuncinya adalah karena pihak pria berada dalam posisi yang mudah untuknya menghentikan dan memulai saat gairahnya meningkat cepat. Jadi, dia bisa bertahan lebih lama,” tambahnya.

Ingin menjajal posisi misionaris dengan sedikit variasi? Cobalah ide dari pakar seks sekaligus penulis “Passion Power”, Ava Cadell. “Posisi rubah (fox position) adalah variasi misionaris, di mana kedua kaki wanita berada di atas bahu pasangan,” katanya.

Dalam posisi ini, tegasnya, penetrasi Miss V akan sangat dalam. Pihak wanita dapat menguasai tubuhnya dan mengendalikan jalannya pergumulan.

“Pria bisa menyelam sepenuhnya ke dalam diri wanita, menjaga kegembiraan dan tentunya, bertahan lebih lama,” jelasnya.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: