Seks Berdasarkan Angka

detail berita

Wanita butuh waktu lebih lama untuk terangsang dibanding pria. Perbedaan 10-20 menit untuk pemanasan bisa menjadi perbedaan, apakah hubungan seks memuaskan atau tidak. (Foto: gettyimages)

UKURAN seks menyimpan banyak hasil penelitian. Semua berusaha menyibak, bagaimana elemen-elemen seks mampu memberikan kepuasan untuk cerita ranjang. Kalau Miss V dan Mr P sudah bertemu, rasanya, angka menjadi sekadar teori.

Ketika bicara seks, terdapat jutaan perbedaan, mulai dari rata-rata waktu bercinta hingga jumlah kalori yang terbakar selama pergumulan. Berikut statistik menarik mengenai seks, baik untuk informasi atau memberi makna berarti bagi Anda, seperti dibeberkan Womansday.

84 persen wanita mengatakan, mereka berhubungan seks untuk “menyuruh” pasangan keluar rumah

Terdengar konyol, bukan? Pakar kesehatan seksual mengatakan, sedikit “penyuapan seksual” dalam sebuah hubungan sehat adalah hal baik.

“Mengingat bahwa wanita masih menganggap adanya distribusi tidak merata terhadap pekerjaan rumah adalah masalah domestik. Sehingga, mengubah foreplay menjadi ‘choreplay’ adalah strategi brilian,” kata Ian Kerner, PhD, pakar hubungan dan seks sekaligus penulis “She Comes First: The Thinking Man’s Guide to Pleasuring a Woman”.

“Penelitian menunjukkan bahwa wanita cenderung lebih tertarik pada seks jika rumah dalam keadaan bersih. Jadi, ini seharusnya menjadi motivasi cukup bagi pria untuk mengurangi beban pekerjaan rumah,” lanjutnya.

2 menit untuk ejakulasi, tergolong prematur

Ejakulasi dini terjadi lebih umum daripada gangguan ereksi. Beberapa studi memperkirakan, satu dari tiga pria mengalami hal ini.

“Tidak berarti bahwa pria tersebut malas, egois, atau tidak dewasa. Bahkan, kebanyakan ilmu pengetahuan terbaru menunjukkan bahwa hal itu bisa terjadi akibat genetik. Nyatanya, banyak penderita ejakulasi dini mengalami ejakulasi saat pemanasan,” jelasnya.

Meskipun ada viagra, Dr Kerner mengatakan, beberapa terapi lebih direkomendasikan, juga obat untuk menunda ejakulasi. “Ada banyak jalan menuju orgasme wanita,” tegasnya.

20 menit, rata-rata pasangan menghabiskan waktu foreplay

Foreplay, kata Dr Kerner, “Mempererat keintiman pasangan dan juga mencegah wanita dari perasaan tidak puas.”

Umumnya, wanita butuh waktu lebih lama untuk terangsang dibandingkan pria. Dan, perbedaan antara 10-20 menit untuk pemanasan bisa menjadi perbedaan, apakah hubungan seks memuaskan atau tidak.

“Kulit adalah organ tubuh terbesar, dan kemungkinan untuk mengeksplorasinya tidak terbatas. Selain itu, otak merupakan organ seks terbesar. Jadi, bicarakanlah seks dan berbagi imajinasi, juga pemanasan seksi dengan pasangan.”

103 kali, rata-rata orang berhubungan seks dalam setahun

“Orang selalu bertanya, seberapa sering mereka harus berhubungan seks. Sebenarnya, tidak ada angka yang benar,” kata Dr Kerner.

Ia menambahkan, wanita yang berhubungan seks sedikitnya sekali sepekan, maka kadar testosteronnya meningkat, hingga tubuhnya lebih sehat, dorongan seksnya juga lebih kuat. “Coba saja, Anda pasti akan menyukainya!,” tukasnya.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: