Tunda Orgasme dengan…

detail berita

Inilah seni raih orgasme. (Foto: Corbis)

INGIN merasakan klimaks ganda saat bersanggama dengannya? Rahasianya, tunda orgasme Anda sementara waktu.

Menunda klimaks untuk sementara waktu dipercaya dapat menghasilkan titik klimaks yang jauh lebih memuaskan. Sayangnya, bagi pria mencapai ejakulasi dalam waktu dua menit dianggap mereka terlalu panjang. Alhasil, ejakulasi dini pun tak terhindarkan. Ketidakmampuan untuk mengendalikan orgasme inilah yang kemudian menjadi dilema besar  bagi kebanyakan orang. Apalagi wanita tidak bisa sesegera mungkin mencapai klimaks sebelum rangsangan yang mereka rasakan maksimal.

Untuk menghindari ejakulasi dini, maka pria dapat mengimbanginya dengan mempertahankan orgasme mereka sampai si wanita akhirnya mencapai orgasme. Selain dapat merasakan klimaks secara berbarengan, Anda pun dapat merasakan sensasi klimaks yang menakjubkan.

Selain mengatasinya dengan menggunakan pil, Askdanandjennifer membeberkan caranya untuk Anda.

Gunakan kondom

Organ seks pria memang sangat ultrasensitif bahkan lebih sensitif ketika pria terangsang secara fisik atau mental sekalipun. Menggunakan kondom saat berhubungan seks lebih dari sekadar mengedepankan faktor keamanan, tapi juga membantu Anda bertahan lebih lama di ranjang.

Namun, waspadalah terhadap jenis kondom yang banyak beredar di pasaran. Karena ada sensasi kondom yang justru membunuh libido Anda lebih banyak atau ada yang bentuknya terlalu tipis, sehingga tidak nyaman dikenakan. Mungkin Anda sudah memiliki merek favorit yang biasa dikenakan, tetapi ingatlah jika salah satu lapisan kondom masih belum bisa membantu Anda mengontrol orgasme, maka menggunakan dua lapis kondom bisa menjadi pilihan.

Masturbasi

Masturbasi secara teratur memungkinkan Anda untuk mengontrol sisi klimaks yang Anda rasakan. Ibarat mengikuti permainan yang memiliki durasi tertentu, maka masturbasi pun dapat membantu Anda mengendalikan orgasme hingga waktunya tiba.

Buat pikiran Anda tetap cool

Mengontrol klimaks sangat erat kaitannya dengan pola pikir seseorang. Jika selama ini Anda merasakan kebahagiaan saat bercinta di sebuah malam, maka ada kemungkinan bahwa Anda tidak dapat mencapai orgasme lebih lama dari beberapa detik. Melepaskan kecemasan atau terlalu bersemangat saat berhubungan seks juga sangat penting untuk dilakukan. Selain itu, jalinlah keakraban dengan tubuh Anda agar dapat memberikan reaksi stimulus yang positif. Mengubah posisi bercinta atau memperlambat sedikit tekanan dan gerakan untuk memberikan kesempatan pada organ intim menggapai klimaks dengan lebih cepat juga menjadi solusi alternatif yang dapat Anda coba.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: