Lakukan 7 Hal Ini untuk Tingkatkan Gairah Seks Pria

ilustrasi (Foto: Getty Images)

Jakarta, Hubungan pernikahan yang sudah berjalan selama bertahun-tahun seringkali menimbulkan kejenuhan, termasuk dalam urusan tempat tidur. Tidak hanya suami, istri juga bisa melakukan beberapa hal yang bisa meningkatkan gairah dan mengembalikan keintiman yang dulu.

Berikut ini cara yang bisa dilakukan para istri untuk membangkitkan gairah bercinta pasangan, seperti dikutip dari Times of India, Senin (13/5/2013):

1. Ubah rutinitas seksual Anda
Kaji kembali rutinitas seksual Anda selama ini. Apakah dari awal hingga akhir mudah diprediksi? Apakah waktunya sangat singkat untuk mencapai orgasme? Jika ya, maka sangat mungkin Anda merasa jenuh dengan aktivitas tersebut. Cobalah lakukan sesuatu yang baru, misalnya kebalikan dari apa yang biasanya Anda lakukan.

Jika Anda biasanya bercinta dalam kegelapan, kali ini cobalah melakukannya di pagi atau sore hari. Begitu juga jika Anda selalu melakukannya di kamar tidur, cobalah bercinta di meja dapur atau di kamar mandi.

Tidak ada salahnya juga mencoba berbagai posisi baru. Jika suami biasanya berada di atas, kali ini cobalah Anda berikan kejutan dengan mengambil alih dan ambil posisi di atasnya.

2. Gunakan lingerie yang berbeda dari biasanya
Jika Anda cenderung tidak percaya diri untuk mengenakan lingerie karena bentuk tubuh Anda tidak seperti model, ini saatnya untuk lebih percaya diri. Percayalah, laki-laki tidak pernah merasa Anda harus benar-benar tampak seperti model.

Mereka merupakan makhluk visual, yang mudah terangsang oleh apa yang mereka lihat. Jadi mengapa Anda tidak memberinya sebuah hadiah dengan memperlihatkan diri Anda dalam sebuah lingerie yang berbeda? Ini tentu akan membuatnya semakin mencintai Anda.

3. Berikan waktu khusus untuk bercinta
Pasangan suami istri, khususnya yang sudah memiliki anak, seringkali tidak memiliki waktu untuk benar-benar menikmati momen bercinta. Padahal bercinta seharusnya dilakukan dengan penuh perasaan dan tanpa ada tekanan, baik dari pekerjaan, anak, maupun aktivitas rumah tangga.

Cobalah untuk mencari waktu khusus untuk Anda nikmati berdua. Tidak harus hanya saat suami sudah pulang, tetapi juga dimulai dari saat ia masih di kantor. Misalnya dengan mengirimkan pesan teks yang ‘nakal’ agar ia tidak sabar untuk pulang dan bertemu dengan Anda.

4. Lihat kembali ke belakang
Apakah Anda ingat dengan tahun pertama pernikahan? Di mana bercinta merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan. Kebanyakan pasangan mengingat kembali momen tersebut untuk membangun kembali kasih sayang dan menciptakan kenangan.

Rencanakan makan malam yang menyenangkan dan kenanglah bersama saat pertama kali Anda berjumpa dengannya. Menciptakan sensasi romantis ini tentu akan membuat Anda lebih menikmati momen bercinta setelahnya.

5. Bicarakan dengannya
Jangan pernah tidur dalam kondisi sedang marah. Jika ingin mempertahankan hubungan, Anda dan pasangan harus bersikap terbuka dan jujur, termasuk dalam urusan bercinta.

Bicarakan berdua tentang hal-hal yang Anda tidak suka, untuk mencegah adanya kesalahpahaman. Walaupun begitu, bicarakan juga hal-hal yang positif dan apa saja yang Anda sukai. Laki-laki seringkali tidak suka menebak apa yang Anda mau, sehingga mereka akan sangat senang jika Anda mau terbuka.

6. Pertahankan sedikit misteri dalam diri Anda
Sedikit misteri akan menambah sensasi untuk kehidupan cinta Anda. Kadang-kadang ketika Anda hidup bersama dengan pasangan Anda bertahun-tahun, Anda akan merasa nyaman dan cenderung tidak lagi membuat pasangan ‘penasaran’.

7. Manjakan indera Anda dan pasangan
Perhatikan suasana kamar tidur Anda, kapan terakhir kali Anda melakukan perubahan dalam kamar tidur? Cobalah untuk mengubah suasana di kamar tidur dengan menambahkan banyak sutra, kain satin, dan warna yang membuat Anda merasa seksi, misalnya merah

Selain itu, cobalah juga untuk mandi bersama dan hiasi kamar mandi Anda dengan berbagai macam lilin dan minyak aromaterapi. Dengan begitu, Anda dan pasangan telah meluangkan waktu untuk memanjakan indera dan gairah akan muncul kembali dengan sendirinya.

Sumber

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: