Penis Jumbo, Belum Tentu Bebas Ejakulasi Dini

detail berita

Cemas ukuran alat genital (Foto: Menshealth)
UKURAN tidaklah menjadi patokan utama penentu kenikmatan atau pun kecakapan kinerja seksual. Pasalnya, penis sebesar apa pun belum tentu terbebas dari serangan gangguan seksual.

Banyak pria mempertanyakan pada diri sendiri, apakah ukuran penis mereka sudah sesuai dengan apa yang diinginkan? Kenyataannya, ukuran bukanlah sesuatu yang harus Anda khawatirkan lebih lanjut. Lebih utama, faktor kesehatan dari penis Anda menjadi hal yang patut diprioritaskan.

Fungsi penis bukan hanya sebagai salah satu organ untuk menciptakan kenikmatan seksual. Di luar itu, penis juga menjadi salah satu organ intim untuk Anda buang air kecil dan kegiatan seksual. Mengingat fungsinya yang banyak dan beragam, maka ukuran bukanlah tolak ukur utama dalam menakar kecakapan kinerja.

Dalam hal ini, ukuran penis tidak berkaitan dengan kemampuannya untuk menghasilkan kegiatan seksual yang nikmat bersama pasangan. Jika penis Anda sehat dan mampu miliki kinerja yang baik, tentu ukuran bukanlah masalah, demikian yang dilansir Livestrong.

Kinerja penis umumnya dikaitkan dengan kemampuan penis untuk mempertahankan ereksi atau memberikan kenikmatan seksual dengan atau tanpa ereksi. Bahkan, ejakulasi dini bisa menyerang siapa saja tanpa mengenal ukuran penis. Karenanya, tidak benar jika kinerja penis dihubungkan dengan ukuran penis.

Hal sesungguhnya adalah bagaimana penis Anda memiliki otot sehat yang dapat menyuplai darah pada saraf ke organ reproduksi juga bagaimana Anda bisa membuat pikiran Anda tetap positif

Tags: , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: