Berapa Kali Gesekan, Sperma Cepat Keluar

detail berita

SORE dok. Saya Andi, saya punya masalah dengan pasangan mengenai hubungan intim. Usia saya 44 tahun dan istri 39 tahun, kami telah menikah 14 tahun yang lalu, setiap saya mau berhubungan dengan istri  tidak ada masalah pada Mr P, kami selalu mengadakan pemanasan sebelumnya.

Tapi saat kami melakukan penetrasi, hanya beberapa kali gesekan, cairan sperma langsung keluar, penyebabnya adalah di bagian bawah Mr P terasa geli, sehingga tidak dapat bertahan lama, sehingga cairan sperma cepat keluar. Demikian keluhan saya dok, atas solusinya saya ucapkan terimakasih.

Andi-Malaysia.

Jawab:

Kalau kamu melakukan hubungan intim dan hanya 2-3 kali gesekan sudah keluar itu namanya ejakulasi dini. Apakah kejadian tersebut sudah terjadi dari awal-awal perkawinan atau baru kejadian?

Kalau baru saja, mungkin karena Anda sudah tidak muda lagi. Dan apakah Anda kurang olahraga, apakah Anda juga mempunyai diabetes, darah tinggi, kolesterol tinggi ? Kalau ya, obati dulu penyakit-penyakit di atas.

Kalau kurang olahraga, berolah ragalah kembali, lalu masalah ejakulasi dininya konsultasikan ke spesialis andrologi supaya mendapat terapi.

Dokter V
(Dr Anita Gunawan SpAnd)
Rumah sakit Pondok Indah
Jalan Metro Duta kav UE Pondok Indah
Jakarta Selatan-12310

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

