Berapa Kali Gesekan, Sperma Cepat Keluar

detail berita

SORE dok. Saya Andi, saya punya masalah dengan pasangan mengenai hubungan intim. Usia saya 44 tahun dan istri 39 tahun, kami telah menikah 14 tahun yang lalu, setiap saya mau berhubungan dengan istri  tidak ada masalah pada Mr P, kami selalu mengadakan pemanasan sebelumnya.

Tapi saat kami melakukan penetrasi, hanya beberapa kali gesekan, cairan sperma langsung keluar, penyebabnya adalah di bagian bawah Mr P terasa geli, sehingga tidak dapat bertahan lama, sehingga cairan sperma cepat keluar. Demikian keluhan saya dok, atas solusinya saya ucapkan terimakasih.

Andi-Malaysia.

Jawab:

Kalau kamu melakukan hubungan intim dan hanya 2-3 kali gesekan sudah keluar itu namanya ejakulasi dini. Apakah kejadian tersebut sudah terjadi dari awal-awal perkawinan atau baru kejadian?

Kalau baru saja, mungkin karena Anda sudah tidak muda lagi. Dan apakah Anda kurang olahraga, apakah Anda juga mempunyai diabetes, darah tinggi, kolesterol tinggi ? Kalau ya, obati dulu penyakit-penyakit di atas.

Kalau kurang olahraga, berolah ragalah kembali, lalu masalah ejakulasi dininya konsultasikan ke spesialis andrologi supaya mendapat terapi.

Dokter V
(Dr Anita Gunawan SpAnd)
Rumah sakit Pondok Indah
Jalan Metro Duta kav UE Pondok Indah
Jakarta Selatan-12310

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: