Kunci Penting Ciptakan Kepuasan Bercinta

detail berita

Intim dengan pasangan (Foto: Google)
EJAKULASI dini dan keinginan wanita untuk mencapai orgasme ialah hal yang selalu menjadi keluhan dalam berhubungan seks. Namun sebenarnya, hal itu tidak perlu cemas bila Anda bisa merawat kesehatan seksual Anda.

Hal ini karena kesehatan seksual, misalnya dasar-dasar berhubungan seks, penyebab disfungsi ereksi, kekeringan pada Miss V sangat memengaruhi kepuasan seks Anda. Oleh karenanya, bagi Anda yang menginginkan kepuasan seks bertambah harus memerhatikan hal itu.

Namun bila kedua hal itu belum cukup untuk Anda, di bawah ini ada beberapa hal yang harus diperlukan untuk mendapatkan kepuasan seks lebih baik, diantaranya sebagai berikut, seperti dilansir Everydayhealth.

Memahami dasar-dasar seks

Dasar-dasar seks ini terkait dengan bagaimana siklus hasrat seksual pasangan, cara merangsang, meningkatkan kesehatan seksual satu sama lain. Hal ini penting agar bisa mendapatkan kepuasan seks bertambah.

Memahami masalah reproduksi

Kesehatan seksual itu berkaitan dengan masalah reproduksi. Siklus ini harus diperhatikan bila Anda mendapatkan kehamilan.

Memahami perawatan Miss V

Kekeringan pada Miss V ialah keluhan yang biasa dirasakan pada laki-laki, entah dari saat kehamilan, dan setelah melahirkan ataupun saat menopause. Untuk itu, sebaiknya para wanita harus lebih memerhatikan perawatan sejak dini agar hubungan seksual Anda tetap menyenangkan.

Memahami hasrat seksual pasangan

Memahami hasrat seksual pasangan sangat penting. Hal ini karena penelitian telah menunjukan bahwa sering terjadinya konflik antara pasangan ialah karena kekurang memahami hasrat seksual pasangan, misalnya ada pasangan yang menginginkan lebih banyak dibanding yang lain.

Memahami pemicu kondisi disfungsi ereksi

Ada dua hal yang memicu seorang mengalami disfungsi ereksi yaitu fisik maupun emosi. Di mana fisik bisa karena keletihan selepas kerja, tidur yang buruk, diabetes, hipertensi pola hidup yang buruk dan lain lain. Selain itu, secara emosional bisa disebabkan karena stres ataupun depresi dan lain sebagainya. Jadi, cari lebih dahulu penyebab bila Anda terkena disfungsi ereksi, baru melakukan perawatan agar mendapatkan kepuasan seks yang diinginkan.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: