Saat Ereksi, Panjang Mr P Capai 17 Cm

detail berita

Saatnya bercinta (Foto: Corbis)

 

AKRAB dengan Mr P, tapi belum mengetahui seluk- beluk di dalamnya? Kenali lebih dalam, yuk!

Berikut ini seperti diulasSofeminine.

Mr P bisa jadi misteri nyata bagi wanita. Meski hampir setiap hari bergumul dengan Mr P, wanita kerap mengacuhkan serba-serbi yang berada di baliknya. Tak heran, banyak wanita yang memercayai mitos-mitos yang berkembang di dalamnya. Agar tak terjebak dalam mitos yang menyesatkan, beberapa info berikut dapat membantu Anda mengenali bagian intim tubuhnya tersebut.

Ukuran

Membicarakan soal ini mungkin tampak aneh bagi para wanita. Tetapi kebanyakan pria sebenarnya telah mengukur Mr P sebelumnya. Mereka akan berpikir, apakah saya normal? Apakah cukup besar? Dan bagaimana perbandingannya dengan pria pada umumnya.  Ukuran Mr P saat berereksi dan tidak memiliki selisih panjang yang cukup signifikan. Saat tidak melakukan ereksi, panjang rata-rata Mr P adalah 7,5 cm sampai 10,2 cm dengan diameter 3,2 cm. Sementara pada posisi ereksi (tegang), biasanya Mr P akan memanjang 12 cm sampai 17 cm dengan tebal 4 cm.

Ereksi pagi

Kebiasaan ini bagi pria merupakan aktivitas refleks. Biasanya saat Mr P mengalami ereksi alamiah ini, Mr P akan mengarah ke kiri. Dan pergerakan ini bukan karena timbulnya keinginan seksual atau keinginan untuk buang air kecil, melainkan sebuah proses alamiah. Dalam keadaan seperti ini, beberapa pria biasanya memanfaatkan momen itu untuk melakukan serangan subuh terhadap Anda.

Selama seharian

Biasanya pria dalam beberapa jam sekali akan terangsang secara seksual. Keinginan ini bisa dipicu oleh pikiran erotis, gambar porno, atau menyentuhnya.

Prosesi di balik ereksi

Ereksi merupakan proses yang disebabkan arteri di Mr P melebar dan memungkinkan lebih banyak darah yang dapat menyebabkan pembengkakan. Biasanya pembengkakan ini akan memberikan tekanan pada pembuluh darah di permukaan Mr P yang kemudian menyumbat aliran darah dan akhirnya menimbulkan ereksi.

Ejakulasi

Ini adalah proses fisik yang terbilang rumit yang terjadi selama pria mengalami klimaks seksualnya. Ejakulasi sifatnya refleks dan dipicu dengan meningkatnya gairah seksual. Ejakulasi dini biasanya terjadi ketika seorang pria melakukan seksual dengan tergesa-gesa, sehingga dia kesulitan mencapai klimaks.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: