Tangkal Ejakulasi Dini, Konsentrasi Penetrasi Solusinya

detail berita

Cegah ejakulasi dini (Foto: Google)

BERCINTA tidak hanya membuahkan kenikmatan, tapi juga ketakutan bagi pria dan wanita. Di luar mimik kepercayaan diri yang mereka tampakkan, sebenarnya mereka menyimpan kekhawatiran terhadap performa di ranjang.
Urusan bercinta, mungkin pria memang lebih aktif secara seksual ketimbang wanita. Namun ketika pria menemukan kendala dalam bercinta, hal itu pun langsung mematikan gairahnya. Akibatnya, hubungan seksual pun berantakan.

Ketakutan yang berkaitan dengan kinerja seksual pria biasanya meliputi posisi seks, periode ejakulasi, orgasme, dan tindakan liar di atas tempat tidur yang seringnya berujung pada meredupnya gairah seksual.

Kemunculan kendala tersebut tak dipungkiri menjadi penghambat kenikmatan bercinta muncul. Bahkan, pemuasan terhadap pasangan pun urung tercapai.

Seorang seksolog India, Dr Deepak Arora menjelaskan, “Saat berhubungan seks, pria tidak pernah ingin gagal melakukannya. Ini adalah ketakutan terbesar bagi mereka yang akhirnya sering membuat kinerja seksual mereka amburadul.”

Deepak menambahkan bahwa kecemasan ini menyebabkan seorang pria gagal untuk melakukan yang terbaik saat berhubungan seksual dan jika pasangan wanita mereka tidak memiliki kesabaran, maka hubungan akan mengecewakan.

Konselor hubungan, Dr Gitanjali Sharma menjelaskan, “Pria perlu memahami bahwa ketika kendala menghampiri dan mereka tak dapat mengatasinya, maka konsentrasi sangatlah dibutuhkan dalam hal ini. Konsentrasi dapat menengahi kekhawatiran yang mungkin timbul. Dengan suasana yang terkendali, pria pun dapat meraih kenikmatan seksual dan berhasil menjauhkan diri dari ketakutan mereka sendiri,” katanya, seperti dilansir Times of India.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: