Masalah Seksual Picu Keretakan Pasutri

detail berita

Foto: Corbis

BERAGAM masalah seksualitas seperti ketidakpuasan saat bercinta, aksi ranjang yang membosankan, dan kesulitan mengomunikasikan masalah ini dengan pasangan, sering menjadi pemicu keretakan pasangan suami istri (pasutri).

Tak hanya itu saja, ternyata masih banyak masalah seksual lainnya yang menjadi pemicu ketidakharmonisan pasutri.

Jika Anda ingin mengetahuinya, seorang konsuler seks yang dikutip dari The Sun memaparkan masalah seksual yang sering ditemukan di Inggris. Antara lain:

Sex Addiction 

Dalam kamus bercinta, semua aktivitas yang berlebihan dan di luar batas, maka dapat dikatakan sudah masuk dalam kategori sex addiction. Semisal, saat menikmati tayangan pornografi, masturbasi, dan mengunjungi tempat prostistusi.

Sulit mencapai orgasme

Sebuah penelitian yang dilansir dari The Sun memaparkan, lebih dari 35 persen wanita belum pernah mengalami orgasme. Sedangkan 25 persen lainnya, memiliki masalah kesulitan meraih orgasme saat bersanggama.

Selain itu, sekira 70 persen wanita di Inggris ditaksir belum pernah meraih “klimaks” saat penetrasi.

Ejakulasi dini

Sebanyak 30-40 persen pria Inggris mengeluh terhadap kehidupan ranjangnya. Perbedaan hasrat seksual pria dan wanita menjadi pemicu terjadinya ejakulasi dini. Sebab, pria memiliki 20-40 persen lebih banyak hormon testosteron dibandingkan wanita.

Hasrat birahi seseorang akan terletup dengan mudah jika memiliki hormon testosteron yang memadai. Bagi pria, tingkat testosteron di dalam tubuh cenderung melekat selama mereka hidup.

Sedangkan hormon testosteron pada wanita mengalami perubahaan drastis ketika masa menstruasi dan tedah memiliki anak.

Kesulitan ereksi Mr P

Masalah umum lainnya yang ditemukan pria Inggris ialah, kesulitan ereksi. Sebanyak 40 persen pria 40 tahun dan 70 persen pria 70 tahun mengalami kesulitan ereksi. Kebanyakan hal ini dipicu oleh tingkat stres yang tinggi, sering mengonsumsi alkohol, serta mengalami masalah kesehatan

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: