Posisi Hot Ini Bikin Pria Tahan Lama Bersanggama

detail berita

Intim dengan pasangan (Foto: Corbis)

DURASI bercinta kerap jadi parameter kenikmatan seksual. Semakin lama bertahan dalam permainan panas dengan pasangan, maka kenikmatan pun semakin tinggi.

Demi memuaskan hasrat seksual satu sama lain, sesi bercinta kerap dipertahankan selama mungkin hingga masing-masing pasangan meraih kepuasan seksual. Sayangnya, tidak semua pasangan berhasil  memenuhi hal ini. Salah memilih posisi yang tepat hingga faktor ketidaknyamanan menjadi alasannya.

Nah, agar kenikmatan bersanggama tak terganggu dan Anda berdua betah berlama-lama di ranjang, dua posisi ini layak dicoba. Ezinearticles memberikan ulasannya.

Untuk membuat pasangan bertahan lama di ranjang dan menggiring wanita mencapai orgasme, Anda hanya perlu mengubah beberapa hal. Cara terbaik untuk membuat klimaks bertahan lama yakni ubahlah kebiasaan dan  posisi bercinta Anda.

Sebelum menemukan posisi yang dapat digunakan agar memiliki dampak efek besar bagi sesi bercinta Anda, salah satu hal yang perlu dipersiapkan yakni jagalah stamina Anda.

Jika Anda ingin menghentikan ejakulasi dini dan membuat wanita benar-benar orgasme, maka pelajarilah posisi seksual yang terbaik untuk Anda berdua.

Posisi seks pertama yang bisa dicoba yakni rapatkan dia ke dinding. Saat mencoba posisi ini, maka Anda akan semakin liar bercinta dengannya. Hal ini pun dapat meningkatkan rangsangan terhadap dirinya. Semakin dia terangsang, kemungkinan untuk memiliki orgasme pun lebih tinggi. Untuk menguatkan orgasme, fokuslah pada sesi bercinta yang dilakukan.

Posisi kedua yang dapat membantu Anda bertahan lebih lama di ranjang yakni posisi misionaris. Dalam posisi ini, Anda memiliki kendali penuh untuk mengontrol permainan dan memastikan pasangan merasakan kenikmatan. Anda dapat memaksimalkan eksplorasi di titik G-spot dengan mengombinasi posisi ini dan menempatkan kakinya di bahu Anda. Hal ini akan membantu Anda mengeksplorasi serangan di titik penting tersebut. Anda pun akan mengetahui reaksi pasangan saat wajahnya berubah dan merasakan kenikmatan luar biasa. Anda pun akan bertahan lebih lama untuk memuaskannya dan terhindar dari ejakulasi dini

Tags: , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: