Saatnya Pria Alami Orgasme Bertubi-Tubi

detail berita

 

BANYAK laki-laki tidak sadar ejakulasi dan orgasme itu adalah dua hal yang berbeda. Persepsi ejakulasi dan orgasme pada pria itu sama disebabkan pria cenderung melakukan kedua-duanya secara serempak. Ejakulasi berarti keluarnya sperma, tentu berbeda dengan orgasme yang merupakan perasaan nikmat. Seperti halnya wanita, pria juga bisa merasakan orgasme bertubi-tubi.

Tidak mudah bagi seorang wanita untuk mencapai orgasme. Dibutuhkan rangsangan (foreplay) yang cukup, selain itu pasangannya juga perlu mengetahui area sensitif di tubuh wanita. Namun begitu seorang wanita mencapai orgasme, ia bisa dengan mudah mendapatkan orgasme berikutnya.

Sebaliknya dengan pria, jika ia telah mengalami ejakulasi yang disertai dengan orgasme maka dibutuhkan waktu untuk beristirahat sebelum bisa ereksi kembali. Tapi mengalami multiple orgasme pada pria sebenarnya juga bukan hal yang mustahil asalkan dilatih. Mau tahu rahasianya?

Menurut pakar seksologi Prof Dr Wimpie Pangkahila SpAnd, seorang pria akan merasakan orgasme berkali-kali jika ia bisa menunda ejakulasinya. Jika ejakulasi bisa ditahan, berarti kondisinya masih ereksi, di antara masa menunda itu bisa terjadi orgasme berulang kali. Selain itu, menghentikan ejakulasi juga dapat mempertinggi sensasi “Mr P” saat melakukan hubungan seks berikutnya.

Orgasme berlanjut tentu hanya dapat dilakukan dengan praktik dan latihan sebelumnya. Beberapa hal penting yang harus dilakukan untuk melatih kemampuan Anda antara lain mulai belajar memisahkan sensasi orgasme dari sensasi ejakulasi, melenturkan otot pubococcygeus, mulai mengambil nafas dalam, lambat di antara permainan seksual, dan ambil kontrol mental atas orgasme Anda.

Berikut ini adalah trik bagaimana Anda dapat menunda respon ejakulasi sebelum memastikan orgasme berlanjut dan pengalaman yang sangat luar biasa nikmat adalah hasil usaha keras Anda.

1. Melambatkan permainan seks

Saat Anda merasakan sensasi ejakulasi, Anda harus segera mencegahnya dengan cara memperlambat “serangan” dan meningkatkan sensasi. Bangunlah sensasi Anda dengan santai untuk menghargai sensasi secara penuh.

2. Menunda perasaan

Hentikan semua rangsangan ke “Mr P” Anda manakala Anda merasakan diri Anda akan mengalami ejakulasi. Hal tersebut dimaksudkan agar “Mr P” Anda mempunyai suatu kesempatan untuk memulihkan kondisi. Dan ketika sensasi sudah mulai mereda, mulailah melakukan penetrasi lagi sampai Anda merasakan sensasi mendekati ejakukasi lagi. Lakukan metode “stop and go” itu sekitar empat kali �sebelum akhirnya Anda berejakulasi.

3. Rileks dan kontraksikan otot 

Bersamaan dengan metode “stop and go” ketika Anda merasakan seolah-olah Anda mulai akan ejakulasi dan Anda hentikan semuan rangsangan, rilekskan otot-otot organ seksual Anda. Ambillah nafas dalam, hembusan nafas yang lambat. Saat otot Anda rileks, kontraksikan otot PC Anda satu atau dua menit sebelum Anda “go” lagi.

4. Nikmati orgasme

Saat Anda melakukan secara konstan “stop and go” atas respon ejakulasi, testikel Anda akan membengkak dan berdenyut, menghasilkan suatu orgasme. Setelah Anda telah mengatur untuk mengikuti langkah-langkah yang tersebut di atas, Anda akan mulai merasakan perasaan dengan sangat gembira ini bahwa ini adalah orgasme. Asalkan Anda terus melanjutkan untuk mendekati melepaskan ejakulasi, stop stimulasi atau rangsangan, rilekskan otot Anda dan kontraksikan otot pubococcygeusAnda, maka Anda akan terus merasakan kenikmatan orgasme.

Nah, sekarang Anda tahu kunci jika pria ingin mengalami “getaran hebat” bertubi-tubi, maka kuncinya adalah ereksi yang sempurna dan kemampuan menahan ejakulasi.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: