Fakta Unik Seputar Mr P yang Tidak Anda Ketahui

detail berita

Pisang (Foto: Corbis)

 

MENJELAJAHI tubuh kita seperti halnya masuk dalam sebuah dunia misteri. Sesering apa pun melihatnya, selalu saja ada hal yang tidak kita ketahui.

Setiap manusia yang dianugerahi tubuh yang sehat sepatutnya banyak bersyukur. Pasalnya, tubuh yang telah bersama kita selama ini ternyata menyimpan sejumlah keajaiban yang tidak pernah dibayangkan. Salah satu yang menyimpan misteri ialah Mr P. Apakah Anda benar-benar mengenal bagian sensitif tersebut?

Berikut ini beberapa fakta unik tentang Mr P, seperti dikutip Mens Health.

Fakta 1

Merokok dapat membuat Mr P Anda memendek hingga lebih dari satu sentimeter. Ereksi bergantung pada peredaran darah yang lancar. Bila peredaran darah Anda tak lancar, maka sirkulasi ereksi pun menjadi terhambat. Karenanya, meskipun Anda tidak peduli dengan kesehatan paru-paru, setidaknya pikirkan masa depan “teman kecil” Anda.

Fakta 2

Saat ini dokter dapat menumbuhkan kulit pada korban terbakar dengan menggunakan kulup Mr P dari bayi yang disunat. Satu kulup dapat memproduksi 2.300 meter persegi kulit baru. Wow, jumlah yang banyak bukan?

Fakta 3

Kelenjar prostat yang membesar dapat menyebabkan gangguan ereksi dan ejakulasi dini. Bila Anda memiliki masalah seksual yang belum jelas, maka dokter akan segera mengecek prostat Anda.

Fakta 4

Rata-rata pria mengalami orgasme selama enam detik, sementara wanita selama 23 detik. Hal ini berarti bila ingin disamakan, setiap satu kali orgasme wanita berarti empat kali orgasme pada pria.

Fakta 5

Spesies tertua yang memiliki alat kelamin jantan ialah hewan laut bernama Colymbosathon ecplecticos. Dalam bahasa Yunani, kata itu berarti perenang hebat dengan kelamin yang besar.

Tags: , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: