Mr P Tak Berdiri Bisa Rusak Mood Bercinta

detail berita

Mr P tak berdiri bisa rusak mood bercinta. (Foto: Ist)

MOOD bercinta ibarat rollercoaster yang bergerak naik dan turun. Menjaga mood tetap baik memang butuh upaya. Setelah itu, bersiaplah menerima perubahan kehidupan seks Anda bersama pasangan.

Untuk itu, Anda harus mengetahui cara menjaga moodpasangan agar tetap stabil saat beradegan ranjang. Tentu saja dengan menjaga sikap, pikiran, dan jiwa Anda tetap fokus, serta larut dalam hubungan intim.

Berikut ini aksi yang dapat merusak mood pasangan saat beradegan ranjang, seperti okezone rangkum dari The Frisky.

Televisi

Apakah itu acara “sports center,” berita, atau adegan sadis dalam film “The Notebook,” pasangan akan merasa jengkel jika Anda tak fokus saat berhubungan seks.

Sebaiknya, televisi dalam kondisi mati saat Anda bercinta dengan pasangan. Sehingga pikiran Anda fokus pada kenikmatan seksual dan orgasme, bukan malah acara yang ada di televisi.

Kentut atau muntah

Tidak ada yang lebih menghilangkan hasrat dari sebuah kondisi di mana Anda telah mencapai ambang orgasme dan mendengar pasangan mengeluarkan gas. Haruskah kita menjelaskan mengapa muntah meluluhlantahkan mood bercinta? Anda pasti sudah tahu jawabannya.

Memanggil nama lain

Saat tubuh tengah terengah-engah berat dan desah nafas memburu, maka orgasme yang Anda dan pasangan raih bisa melambungkan pikiran sampai langit ketujuh. Namun apa yang terjadi bila kemudian pasangan memanggil nama Anda salah. Sudah dipastikan ini mendatangkan sebuah masalah.

Sexual Tourette’s Syndrome

Ingat episode “Sex and the City,” di mana Charlotte tidur dengan seorang pria yang menyebut dirinya pelacur atau pelacur ketika ia klimaks? Ledakan acak tanpa penjelasan akan membuat orgasme tak berlangsung sukses. 

Mr P tidak berdiri

Para wanita, Anda berada di atas tubuhnya dan baru mencapai titik klimaks. Namun, tiba-tiba Mr P pasangan loyo seketika. Bagaimana dia mengharapkan Anda untuk orgasme saat Mr P-nya tidak bekerja keras?

Ejakulasi dini

Semua aktivitas menyenangkan yang tengah Anda lakukan bersama pasangan seketika hilang. Semua ini diakibatkan karena Mr P-nya tak kuasa menahan luapan hasrat. Mungkin dia tak bisa mengendalikan Mr P-nya. Dan hasilnya, dipastikan bisa merusak gairah Anda.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: