Trik Menyenangkan Tahan Lama di Ranjang

detail berita

KENIKMATAN secara seksual merupakan salah satu yang diinginkan setiap pasangan. Durasi juga memegang peranan penting dalam perjalanan menuju puncak gairah Anda.

Keinginan untuk memberikan kenikmatan seksual pada pasangan merupakan dambaan banyak pria. Sayangnya, tidak semua pria dapat memberikan yang terbaik, salah satu faktornya ejakulasi yang terlalu cepat.

Agar saat-saat bercinta menjadi lebih menyenangkan, Anda bisa menambah durasinya. Berikut ini bocorannya, seperti dikutip Mens Health.

Master masturbasi

Luangkan waktu Anda untuk melakukan masturbasi. Ambilah setidaknya 15 menit, kemudian bawa diri Anda menuju titik pucak orgasme. Namun, Anda jangan ejakulasi hingga waktunya habis.

Remaslah

Bila Anda merasa kelelahan saat bercinta, maka berhenti dan remaslah ujung kanan bagian Mr P Anda. Fokuslah untuk menekan bagian urethra, yakni bagian yang berada di sepanjang bawah Mr P. Hal ini akan mendorong darah keluar sejenak dari Mr P dan sejenak menghentikan respons ejakulasi.

Mengenal fase

Proses respons seksual terdiri dari empat tahap, yakni gairah, kenaikan gairah, orgasme, dan resolusi. Anda harus mengenali fase yang sedang dirasakan. Nilailah gairah seksual Anda dari satu hingga 10. Usahakan untuk berada di posisi tujuh.

Tags: , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: