3 Jurus Sukses Ngeseks Malam Pertama

detail berita

Bercinta malam pertama (Foto: Corbis)

CEMAS, canggung, takut mungkin akan menghantui  perasaan saat malam pertama tiba. Apa yang harus dilakukan bersama si dia?

Agar bersahabat dengan semua perasaan tersebut, ikuti beberapa tip berikut, seperti dikutip Times of India.

Banyak pasangan terserang virus nervous saat menghadapi malam pertama. Apalagi, tingkat kecemasan kian meningkat saat mendengar pengalaman dari sesama teman yang baru menikah atau mendengar mitos umum seputar seks yang menambah ketegangan seksual Anda.

Informasi dan ilmu yang cukup bukanlah modal utama agar Anda dapat melakukannya dengan baik. Pasalnya, Anda mungkin akan dihadapkan pada situasi yang kurang kondusif sehingga menambah ketegangan yang Anda rasakan, misalnya kalimat yang dijuruskan kerabat dan kolega yang menggoda Anda dan pasangan setelah pesta pernikahan berlangsung.

Tak perlu menanggapi situasi tersebut dengan ketegangan karena tindakan yang tak terkontrol ini hanya akan memunculkan kesalahan yang terjadi secara tak sengaja. Ya, seks memang bukanlah hal yang terjadi pada malam pertama saja.  Tapi mencipta malam pertama yang tak terlupakan adalah impian semua pasangan.

Berikut adalah tip-tip yang dapat Anda lakukan agar terhindar dari kesalahan yang umum dialami banyak pasangan.

Jangan tergesa-gesa
Kesalahan yang sering kali dilakukan adalah kurangnya pengetahuan Anda dan dia seputar seks, sehingga perasaaan canggung kerap muncul saat  menghadapi situasi seperti ejakulasi dini baik pada pria atau wanita. Atau wanita yang secara terang-terangan mengakui rasa sakit dan pendarahan pada selaput dara vaginanya. Ini adalah ketakutan terbesar yang bisa memengaruhi kenikmatan malam pertama Anda.

Tip: bertindak dengan menyenangkan 

Tidak seorangpun berperan sebagai “master” pemain seks. Jadi, nikmatilah foreplay dengan santai agar malam pertama Anda menciptakan pengalaman yang indah. Bahkan, jika salah satu di antara Anda dan pasangan melakukan kesalahan, tetaplah berlaku tenang dan mencoba kembali beberapa waktu. Terkadang, stres karena pernikahan menimbulkan ketidaknyamanan mental pasangan. Tubuh dan pikiran biasanya tidak terbuka sepenuhnya untuk menjelajahi pengalaman seksual. Karenanya, pasangan harus bisa mengontrol kadar emosi dan mental mereka agar kenikmatan seks bisa tergapai.

Menunda eksperimen

Mungkin ini adalah pengalaman pertama seks bagi Anda maupun pasangan sehingga belum banyak pengalaman yang dimiliki. Tapi jangan khawatir, semua pengalaman akan terasah dengan waktu. Teruslah mencoba eksperimen baru di tempat tidur pada waktu-waktu selanjutnya, tapi tidak untuk pengalaman pertama. Ini hanya akan membuat kenyamanan Anda dan pasangan terusik.

Tip: jadikan setiap malam adalah malam pertama

Jangan berpikir bahwa malam pertama adalah satu-satunya kesempatan Anda untuk melimpahkan gairah. Malam pertama hanyalah awal dari kesenangan. Karenanya, jangan khawatir dengan kecemasan yang kerap melanda. Perjalanan waktu akan mematangkan pengalaman ranjang Anda dan pasangan dengan sendirinya.

Tampil seksi di malam pertama

Tradisi ini mungkin menjadi petuah umum bagi semua pengantin. Bahwa di malam pertama, Anda harus tampil seksi di ranjang. Dengan pakaian mewah yang membalut tubuh, Anda pun menunggu pasangan di bibir ranjang. Tapi itu hanyalah sebuah petuah belaka. Pengantin modern tak terlalu tertarik dengan anjuran mengenakan pakaian mewah seperti itu. Mereka lebih memilih menanggalkan pakaian seksi dan berganti dengan “lingerie” atau gaun malam. Jadi, tak peduli seberapa sensual Anda dalam balutan busana yang Anda pilih tersebut meski pesona Anda harus membenam. Ini adalah kecerobohan yang kerap dilakukan para pengantin.

Tip: berikan dia kejutan

Sebagai pasangan yang baik, sudah selayaknyalah Anda menghargai pasangan dengan pemberian kejutan romantis. Anda dapat memberikan “surprise” untuknya dengan memberikan dia cincin, liontin, kalung, paket bulan madu romantis dan hal lain yang membuatnya tampak memesona sesuai dengan harapan Anda.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: