Sabar & Rajin Latihan, Kunci Pria Raih Multiorgasme

detail berita

Sebagai permulaan, Anda dan pasangan harus belajar dan memahami perbedaan orgasme dan ejakulasi. (Foto: gettyimages)

ADAKAH pasangan yang ingin menyudahi kesenangan di ranjang? Rasanya tak seorang pun. Kalau bukan karena kondisi tertentu, menikmati setiap serangan pasangan bagaikan air yang ingin selalu direguk kala tenggorokan kering.

Dalam hubungan intim, wanita dikatakan bisa mudah meraih multiorgasme. Apakah hal tersebut mustahil atau kemungkinan yang nyata untuk pria? Kalau memang mungkin, bagaimana melakukannya?

Agar sanggama Anda berlangsung over and over again, seksolog Dr Hernando Chaves mengulasnya diAskmen. Bagi kebanyakan pria, menurutnya, multiorgasme adalah kemungkinan yang bisa dijawab secara fisiologis. “Perangkat” seks pria telah diciptakan dengan begitu sempurna sebagai alatnya mendapatkan kepuasan seks, dalam hal ini multiorgasme.

Kuncinya terletak pada kesabaran dan latihan. Sebagai permulaan, Anda dan pasangan harus belajar dan memahami perbedaan orgasme dan ejakulasi. Keduanya merupakan dua hal yang sangat berbeda. Orgasme adalah kontraksi otot sedangkan ejakulasi adalah tentang pengeluaran air mani.

Selanjutnya, untuk bisa merasakan multiorgasme, seorang pria harus selaras dengan siklus respons seksual tubuhnya (kegembiraan, tingkatan yang stabil, orgasme, dan tahapan resolusi), memiliki otot PC superkuat berkat latihan kegel, menggabungkannya dengan latihan pernapasan, dan memiliki kontrol ejakulasi yang hebat.

“Pelajari bagaimana menekan otot PC pada ‘titik tidak bisa kembali’ untuk memblokir ledakan cairan air mani, namun tetap memiliki otot kontraksi dari orgasme,” papar Dr Chaves.

Gerakan latihan kegel saat penetrasi menggunakan kontraksi otot yang sama seperti saat Anda menahan keinginan buang air kecil. Tahan otot paha dalam hitungan 10 detik, lalu kendurkan, perlahan namun pasti.

Selain saat berhubungan seks, Anda bisa latihan kegel kapan saja. Di awal latihan, cobalah konsisten menghitung. Lakukan sembari duduk, ataupun berbaring. Dan rilekskan otot-otot panggul Anda setelah latihan. Niscaya, multiorgasme akan Anda rasakan.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: