Ejakulasi Kuat, Puaskan Pasangan

Ejakulasi Kuat, Puaskan Pasangan

Bagaimana kualitas kehidupan seks keluarga Anda? Pakar seks dokter Hernando Chaves mengatakan salah satu aktivitas seks yang akan selalu dirindukan para istri adalah ketika saat mencapai puncak hubungan asmara mendapatkan semprotan ejakulasi yang kuat dari sang suami. “Semuanya itu bisa dilatih”, kata Chaves.

Dalam artikel Askmen, Ahad (24/4), dokter ahli seksologi, Hernando Chaves mengatakan sel sperma bisa melesat laksana “peluru yang bisa menembus dinding” saat pria sedang merasa sangat gembira maupun memiliki keinginan seks yang kuat. Ia menambahkan ejakulasi yang kuat juga bisa ditimbulkan jika persediaan sel sperma banyak dan belum dikeluarkan dalam jangka waktu yang lama.

Dokter Chaves mengatakan, kualitas tembakan sel sperma yang menghunjam juga bisa disebabkan oleh rangsangan yang diberikan si pasangan, sangat kuat dan menggelitik. Beberapa lelaki juga bisa mengeluarkan ledakan dahsyat “lahar putih” jika sang pria memiliki kontraksi orgasme atau otot yang kuat.

Namun Chaves yang juga penasihat bidang seksologi di Beverly Hills, California mengingatkan, para pria jantan tidak perlu khawatir karena kualitas maksimal ejakulasi bisa dilatih. Caranya, melakukan senam Kegel yakni melatih untuk menahan dan melepas urine saat kencing. Lakukan latihan itu secara teratur. Jika latihan itu berjalan baik, pria bisa melesatkan spermanya hingga 28 mil per jam atau setara dengan 45 kilometer per jam. Alhasil, sang kekasih pun akan termehek-mehek merindukannya. (askmen/Vin)

Tags: , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: