Posisi Kamasutra Paling Digemari

Jika Anda seorang perempuan di usia 20-35 tahun dan Anda telah menikah, mengetahui posisi kamasutra tak diragukan lagi merupakan sesuatu yang wajib bagi Anda.

Dengan mengetahui posisi kamasutra apa saja yang paling digemari oleh orang, Anda bisa membuat kehidupan seks Anda dan suami menjadi lebih berwarna.

Ada berbagai posisi kamasutra yang paling digemari oleh pasangan di seluruh penjuru dunia, dan salah satunya yaitu posisi The Two Horizon.

Dalam posisi ini, Anda harus telungkup sambil meluruskan kedua kaki Anda dan membiarkan suami Anda melakukan penetrasi dari belakang. Dan tentu saja, sensasi yang bisa Anda berdua dapatkan dengan posisi ini luar biasa nikmatnya.

• Posisi Kamasutra yang Bisa Anda Lakukan di Kamar
Posisi yang pertama yaitu posisi missionaris atau posisi dinas, posisi ini meskipun terkesan kuno, namun merupakan posisi seks yang kebanyakan orang gunakan ketika berhubungan seks dengan pasangan mereka.

Selain posisi dinas, posisi kamasutra lain yang paling digemari oleh orang yaitu posisi the diamond. Untuk melakukan seks di posisi ini, Anda cukup meminta suami Anda berbaring, kemudian bimbinglah Mr P suami ke Mrs V Anda, kemudian goyanglah dengan arah memutar seperti bentuk berlian dan selingi dengan gerakan naik turun.

Selain posisi diamond, posisi lain yang digemari oleh kebanyakan pasangan di dunia, adalah posisi side by side. Dalam posisi ini, Anda tinggal berbaring miring dan meminta suami berbaring miring di belakang Anda, dan melakukan penetrasi dalam posisi tersebut.

Posisi kamasutra lain yang wajib Anda ketahui, adalah posisi the scissors, di mana Anda berbaring terlentang dan suami berlutut di antara satu paha Anda, kemudian mengangkat salah satu lututnya, dan melakukan penetrasi dalam posisi tersebut.

Meskipun agak sulit, posisi ini memungkinkan akses mudah menuju g-spot, dan telah menjadi posisi yang digemari oleh banyak pasangan.

• Posisi Kamasutra yang Bisa Anda Lakukan di Luar Kamar
Salah satu dari posisi tersebut yaitu posisi the rain. Posisi the rain bisa Anda lakukan di tempat yang banyak air, seperti kamar mandi atau bahkan kebun yang tertutup, atau tidak terlihat dari luar.

Di posisi ini, Anda harus meminta suami duduk dengan paha terlentang, kemudian Anda akan meletakkan kaki Anda di samping paha suami. Dalam posisi tersebut, Anda bisa mulai melakukan gerakan sambil menyemprotkan air ke tubuh Anda dan suami, dan sensasinya tentu saja luar biasa.

Posisi lain yang bisa Anda coba di luar kamar Anda yaitu posisi table manner. Dalam posisi ini, Anda harus merebahkan tubuh di atas sebuah meja, dan membiarkan bagian perut dan kaki Anda menjuntai sementara suami melakukan penetrasi dari belakang.

Posisi lain yang bisa Anda lakukan di luar kamar, yaitu posisi the cross bow. Untuk melakukan seks di posisi ini, Anda harus berdiri dan mencari tumpuan untuk Anda pegang.

Dalam posisi berdiri, rentangkanlah kaki Anda cukup lebar, sehingga suami bisa melakukan penetrasi dari belakang Anda.

– See more at: http://www.perempuan.com/read/posisi-kamasutra-paling-digemari#sthash.79wva07a.dpuf

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: