Kampus Ini Ajarkan Mahasiswanya Cara Melakukan Masturbasi

Meskipun dianggap sudah dewasa, materi kuliah di universitas yang berkaitan dengan seks maupun kesehatan reproduksi seringkali masih dianggap tabu. Namun tidak bagi Elon University, North Carolina. Di kampus ini mahasiswanya justru diajarkan cara melakukan masturbasi.

Dilansir Campus Reform, Senin (25/11/2013), universitas ini ingin mahasiswanya memiliki cukup pengetahuan untuk bisa melakukan masturbasi dengan baik. Mata kuliah ini menyebutkan akan ‘membahas kesehatan seksual dengan cara baru dan menarik bagi mahasiswa yang mungkin belum pernah dipelajari sebelumnya.’

Untuk menarik mahasiswa, mata kuliah ini juga mendeskripsikan bahwa pekan pertama kuliah akan membahas mengenai definisi kesenangan diri bagi mahasiswa maupun mahasiswi. Sementara pekan kedua akan membahas mengenai mainan seks (sex toys) dan kreativitas, baik dari diri sendiri maupun terkait aktivitas seksual dengan pasangan. Kemudian pada pekan ketiga akan fokus pada diskusi terkait masalah dalam hubungan seksual.

Kelas ini memiliki kapasitas 20 mahasiswa dan berlangsung satu kali dalam sepekan. Untuk pengajar, kelas ini menyediakan dua orang staf, yaitu Liz Sheehan dan Josh Kaufmann. Kelas ini sendiri mendapat dukungan penuh dari Students Promoting Awareness, Responsibility, Knowledge, and Success (SPARKS), salah satu organisasi yang terdapat dalam universitas tersebut.

SPARKS merupakan organisasi yang berorientasi pada masalah-masalah yang mungkin dihadapi oleh mahasiswa. Mereka biasanya akan berusaha mencari cara untuk mendidik setiap mahasiswa dengan cara-cara berbeda.

Meskipun kelas ini dinilai tak lazim oleh sebagian besar masyarakat, namun sampai saat ini respons dari mahasiswa justru sebaliknya. Dengan kapasitas yang tak begitu banyak, minat mahasiswa untuk bergabung bisa dibilang cukup tinggi.

Advertisements

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: