Wanita Ini Mampu Orgasme 180 Kali Nonstop 2 Jam

Wanita Ini Mampu Orgasme 180 Kali Nonstop 2 Jam

Bagaimana bila Anda saat asyik berbelanja di supermarket yang ramai dikunjungi pembeli. Tiba-tiba Anda mengalami orgasme. Mereka akan memandangi Anda yang merintih saat fly dan orgasme dan hanya bisa terdiam.

Bila Anda sendirian, tentu tidak akan sepanik saat Anda bersama anak Anda? Mereka yang tidak tahu apa-apa, tentu bertanya dan heran melihat tingkah dan kelakuan Anda. Ditambah lagi, Anda sampai orgasme sebanyak 180 kali nonstop dalam dua jam. Tentu, Anda akan menjadi pusat perhatian dan menganggap diri Anda tidak waras.

Itulah yang dialami Cara Anaya-Carlis (30) asal Arizona, Amerika Serikat (AS). Dia merasa sangat tersiksa karena mengalamiorgasme selama enam jam setiap hari. Bahkan, ia sempat mengalami orgasme sebanyak 180 kali selama dua jam berturut-turut.

Ia mengalami gangguan itu saat sedang berbelanja kebutuhan pokok sekitar tiga tahun silam dan semua yang dilihatnya membuat dirinya merasa rangsangan seks.

Seperti dilansir Daily Mail, penyakit orgasme berkali-kali pernah dialami beberapa wanita di dunia ini.
Ini bukan sesuatu yang biasa karena Cara mengidap kelainan yang disebut perisistent genital arousal disorder yang dialaminya dalam kurun waktuimagetiga tahun terakhir.

Kelainan ini mengakibatkan dirinya tidak bisa bekerja, berbelanja karena tiba-tiba mengalami serangan orgasme di supermarket, mengantar anak ke sekolah bahkan bermain di taman bermain. ” Itu sungguh memalukan, membingungkan serta mempermalukan saya,” katanya saat diwawancarai.

“Ini sangat menghancurkan saya karena melibatkan kehidupan anak saya. Saya ingin anak saya memiliki kehidupan normal namun ia tidak bisa memiliki teman karena ibunya memiliki kondisi ini,” ujarnya. (*)

Advertisements

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: